Selain Kripto, Mas Kawin Cupi Cupita Juga Rumah Senilai Rp 2,5 M

Jumat 19-11-2021,22:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

  radarbengkuluonline.com – BANDUNG -  Acara pernikahan pedangdut Cupi Cupita dan pengusaha Bintang Bagus yang digelar hari ini berjalan lancar. Sesuai dengan harapan. Pernikahan mereka digelar di salah satu hotel di daerah Bandung, Jawa Barat dengan mas kawin bernilai fantastis.

Selain logam mulia seberat 19 gram dan uang Crypto Discass senilai Rp 119 juta, mas kawin pernikahan Cupi Cupita- Bintang Bagus juga berupa rumah senilai Rp 2,5 miliar. Hal itu diungkapkan Adit selaku kerabat Cupi.

“Mas kawinnya sebenarnya tidak hanya itu, banyak juga. Ada logam mulia, cincin kawin dan rumah senilai Rp 2,5 miliar,” kata Adit saat dihubungi melalui sambungan telepon Jumat (19/11).

BACA JUGA:

Selebgram Bengkulu Raih Pundi-Pundi Uang

Lebih lanjut dikatakan, dalam prosesi ijab kabul itu,  semua maharnya memang tidak disebutkan secara keseluruhan. Cuma logam mulia dan kripto yang disebutkan dalam prosesi sakral tersebut. Itu karena dua hal itu memiliki makna khusus melambangkan tanggal pernikahan.

Juga diungkapkan Adit soal momen haru yang sempat mewarnai momen pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus. Mereka sempat menangis haru pada saat meminta izin menikah kepada orang tua masing-masing. Dia pun mendoakan pernikahan pasangan ini langgeng sampai kakek nenek dan rumah tangga Cupi Cupita- Bintang Bagus diberikan keberkahan di bawah perlindungan Tuhan. “Yang pasti sampai tua buat mereka, cepat dapat momongan, biar anak mas Bintang, Diva, dapat teman,” tuturnya.

Diketahui, Cupi Cupita dinikahi oleh seorang pengusaha bernama Bintang Bagus hari ini. Mereka menggelar pernikahan di sebuah hotel di daerah Bandung Jawa Barat, tadi siang. Acara pernikahan digelar di Bandung karena Cupi dan Bintang sama-sama berasal dari Bandung Jawa Barat. Mereka saling kenal satu sama lain sejak sekitar 2 tahun belakangan. Namun hubungan ini mengarah serius sejak pertengahan tahun ini.(JawaPos.Com)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini