Samban Jaya Gelar Pelatihan Kesiapsiagaan Linmas

Rabu 24-11-2021,20:13 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  BATIK NAU - Pemerintahan Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menghelat kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas dan dukungan pelaksanaan Linmas Rabu (24/11/2021). Acara ini dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat, pakai masker dan jaga jarak.

Kegiatan yang turut dihadiri jajaran Pemdes, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang diikuti 14 orang Linmas Desa dengan menghadirkan Narasumber dari Polsek Batik Nau dan Koramil Lais dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

BACA JUGA: 5 Tsk Korupsi Pejabat & ASN Mukomuko, Jika Terbukti Dipecat! Kades Samban Jaya, Didik Suprayogi yang akrab diSapa Pak Yogi saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com  setelah pelatihan mengatakan, kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas Linmas ini dihelat guna menguatkan kapasitas dalam mempertahankan keutuhan, kekondusifan desa. Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini, Linmas mampu mengatasi segala hal.

“Pelatihan yang dihelat ini guna menguatkan peran Linmas sebagai keamanan dan ketertiban masyarakat. Di Samban Jaya ada 14 orang Linmas yang hari ini mengikuti tahap demi tahap kegiatan yang di narasumberi oleh Babinsa dan Bhabin Kamtibmas,” Kata Kades Didik Suprayogi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait