Vaksinasi di Balai Buntar Ada Doorprize Khusus dari Polda

Kamis 25-11-2021,11:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Kepolisian Daerah Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Keris sedunia, Kamis (25/11/21), mengadakan acara vaksinasi serentak. Kegiatan ini diadakan di Balai Buntar Bengkulu. Mulai dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore hari.

Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si  mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan  untuk menuntaskan program nasional di Kota Bengkulu. Dengan target 1000an orang lebih. Menariknya lagi banyak doorprize yang diberikan.

"Untuk itu kita mengajak seluruh lapisan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, khususnya tahap pertama, bisa langsung datang ke Balai Buntar Kota Bengkulu," ujarnya kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

BACA JUGA: Vaksin di Polres BS Bertabur Doorprize  Untuk masyarakat yang ingin mengikuti vaksin ini, lanjutnya, harus membawa persyaratan. Seperti Kartu Tanda Penduduk(KTP) dan Kartu Keluarga(KK). Sehingga data yang lengkap nantinya bisa dilaporkan. Begitupun harapannya untuk kegiatan vaksin ini bisa melebihi dari target yang ditetapkan.

  Adapun doorprize yang akan diberikan untuk masyarakat yang mengikuti vaksin ini ada bermacam – macam bentuknya. Untuk mengetahui apa doorprizenya, masyarakat Kota Bengkulu bisa langsung datang untuk melakukan vaksin. Pemberian doorprize ini hanya sekadar penghargaan dari pihak kepolisian. Karena, tingkat kesadaran masyarakat Kota Bengkulu yang sangat tinggi.

BACA JUGA: 5 Tsk Korupsi Pejabat & ASN Mukomuko, Jika Terbukti Dipecat! "Selain itu yang lebih penting,dengan vaksin ini kita bisa memiliki imun tubuh yang kuat. Sehingga tidak mudah terserang dengan virus. Tetapi untuk masyarakat, saya juga ingatkan kembali, walaupun kita sudah divaksin, kita tetap wajib menjalankan protokol kesehatan sampai pandemi ini berakhir.Walaupun sudah berakhir, kita tetap harus menjaga kondisi tubuh dengan rutin berolahraga dan memakan makanan sehat dan bergizi,”ujarnya. (MG-2)

Tags :
Kategori :

Terkait