Vaksinasi HGN dan HUT PGRI BU Diserbu Warga

Minggu 28-11-2021,19:28 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  LAIS - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara saat ini terus melakukan serbuan vaksinasi Covid-19. Hal ini untuk mewujudkan herd immunty warga dan menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi.

Dalam momen peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 Tahun 2021 bertempat di lapangan Desa Pal 30, Kecamatan Lais dilakukan vaksinasi massal dosis I dan II dengan jenis Sinovac, Fizer dan Astra Zeneca bagi warga masyarakat Bengkulu Utara khususnya Kecamatan Lais yang dalam hal ini penuh door prize, Sabtu (27/11/2021).

BACA JUGA: Terdakwa Korupsi BUMD Mukomuko Divonis Hari Rabu Vaksinasi ini dipantau langsung oleh Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, Dr. Dodi Hardinata, S. Sos, M.Si bersama Kepala Dinas Kesehatan BU, Syamsul Maarif, S.Km, M.Kes dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ir. Alfian dan turut dihadiri Camat Lais, Hikman, SH, Kapolsek Lais, Danramil Lais serta para Kepala Desa se Kecamatan Lais.

Asisten II Setdakab BU, Dr. Dodi Hardinata, S. Sos, M. Si mengatakan, vaksinasi kali ini dalam rangka momentum HGN dan HUT PGRI ke 76 . Dalam kegiatan ini, untuk menarik minat warga, pemerintah juga menyiapkan door prize yang dibagikan kepada masyarakat yang telah divaksin dengan cara diundi.

“Harga doorprize memang tidak seberapa, tapi Alhamdulillah, antusiasme warga mengikuti vaksinasi meningkat. Dengan adanya doorprize sebagai hiburan bagi warga, jadi semangat dan tidak bosan. Semoga Bengkulu Utara khususnya dapat tercapai target vaksinasi untuk mencapai herd immunity,” kata Dodi Hardinata. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait