Alhamdulillah, Kepahiang Telah Berstatus Zona Hijau Covid-19

Minggu 28-11-2021,21:54 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  KEPAHIANG - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 menyebut Kabupaten Kepahiang saat ini telah berangsur menurun kasus covid-19. Saat ini memasuki berstatus zona hijau covid-19 di wilayah Kabupaten Kepahiang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepahiang, Tajri Fauzan mengatakan, hingga akhir November 2021 ini, tidak terdeteksi adanya kasus baru covid-19. “Alhamdulillah sampai akhir November ini tidak ada kasus baru. Kita berharap memang sudah tidak ada lagi kasus covid-19 baru,” ungkap Tajri kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

BACA JUGA: Festival Lagu Daerah Sukses, Kata Gubernur Rohidin Luar Biasa Agar tidak ada covid-19 gelombang ketiga, lanjutnya, masyarakat Kabupaten Kepahiang tetap diharapkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan ikut vaksinasi. “Protokol kesehatan 3M jangan dihilangkan dari kebiasaan baru kita selama satu tahun lebih ini. Sebelum pandemi ini dinyatakan selesai, maka pakai masker dan vaksinasi adalah kewajiban bagi kita semua." Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepahiang hingga  bulan November 2021, jumlah vaksinasi di Kepahiang telah mencapai 82.077 suntikan.  Rinciannya, 60.755 orang sudah menjalani vaksinasi dosis pertama, sebanyak 20.796 orang telah ikut vaksinasi dosis kedua dan sebanyak 526 tenaga kesehatan sudah diberikan booster atau vaksin ketiga. (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait