Polres Kepahiang Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

Senin 29-11-2021,09:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  KEPAHIANG -Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang diikuti 69 desa di Kabupaten Kepahiang tidak lama lagi digelar. Berdasarkan agendanya, tercatat (14/12/2021). Oleh karena itu, Polres Kepahiang melalui bagian Sumda menghimbau pada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan persatuan dengan menyampaikannya melalui kepada jamaah salat Jumat di masjid-masjid di desa yang akan menyelenggarakan pemilihan Kades.

"Ya, kami dari bagian Sumda akan melaksanakan Salat Jumat berjamaah bersama  masyarakat di di desa-desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan  menyampaikan imbauan  yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban juga pentingnya persatuan,“ ujar Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P melalui Kabag Sumda AKP M. Nurda’i, S.Pd, M.Pd saat ditemui radarbengkuluonline.com kemarin.

BACA JUGA: Ayo Ikuti Lomba Mancing Lepas Pantai Badri Berhadiah Jutaan + Doorprize  Tujuan utamanya, lanjutnya, adalah untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim yang harus melaksanakan salat Jumat berjamaah. Diharapkan dengan dilaksanakan salat Jumat berjamaah bersama masyarakat dapat mendekatkan antara Polri dan masyarakat.

Dan yang lebih penting lagi, paparnya, dalam hal tugas Polri sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang bertujuan mewujudkan terciptanya rasa aman dan nyaman kepada  masyarakat. Serta, upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ( PilKades ) yang akan dilaksanakan di 69 desa dalam wilayah hukum Polres Kepahiang. "Berkaitan dengan keamanan dan ketertiban, serta pentingnya menjaga persatuan dalam lingkungan masing-masing perlunya kerja sama yang baik antara polisi dengan masyarakat."(crv)

Tags :
Kategori :

Terkait