Kejutan HUT ke – 61, Sumardi Doakan Semua Sehat

Senin 29-11-2021,15:05 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU – Ruangan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, pagi Senin (29/11) mendadak ramai. Hal itu karena ada pesta kejutan dari rombongan staf dan anggota Komisi III yang tiba-tiba memberikan kue ulang tahun kepada Ketua Komisi III, Drs H. Sumardi MM. “Kita ucapkan selamat ulang tahun, pada Ketua kita Pak Sumardi, dimana kemarin beliau ulang tahun yang ke 61 tahun dan kita doakan sehat serta sukses terus. Sehingga komisi III DPRD Provinsi bisa semakin kompak kedepannya,” ungkap anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi S.Ip, MM, tadi siang.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari anggota Komisi III lainnya. Yaitu H. Suhardhi DS, SH beserta staf Komisi III DPRD Provinsi. “Semoga panjang umur pak ketua,” kata Pakde Suhardhi.

BACA JUGA:

Ayo Ikuti Lomba Mancing Lepas Pantai Badri Berhadiah Jutaan + Doorprize

Mendapat kejutan kue ulang tahun, Ketua Komisi III yang juga Ketua Fraksi Golkar Provinsi Bengkulu, Drs H. Sumardi MM menyampaikan terima kasih dan mendoakan agar semua yang ada dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya agar selalu dilimpahkan rezeki, rahmat dari Allah SWT.

BACA JUGA:

Festival Lagu Daerah Sukses, Kata Gubernur Rohidin Luar Biasa

“Saya ucapkan terima kasih atas kejutan kue ulang tahunnya. Ini gak berhenti-berhenti dari sejak di bandara kemarin, sampai hari ini masih terus ada yang memberikan selamat. Pada ulang tahun saya itu sebenarnya sudah lewat kemarin. Semoga diusia saya yang saat ini, kita semua diberikan limpahan rezeki, rahmat dan hidayah serta dilapangkan amal ibadah kita semua,” ujar Ketua Komisi III yang akrab disapa Kombes ini. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait