Pemenang Lomba Mancing 2018 Siap Jemput Keberuntungan Lagi

Rabu 08-12-2021,18:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Ada Umpan "Rahasia" Disiapkan

radarbengkuluonline.com - MUKOMUKO - Pembeli kupon/tiket lomba mancing lepas pantai yang akan diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mukomuko sudah mencapai 500 orang lebih. Salah satu yang peserta yang siap menjemput keberuntungan dalam lomba ini adalah Alqudri, warga Desa Lubuk Sanai, Kecamatan XIV Koto.

Alqudri adalah pemenang kedua lomba mancing Lepas Pantai Abrasi yang diadakan PWI Mukomuko pada 2018 lalu. Waktu itu, ia berhasil membawa hadiah berupa kambing. Tidak hanya itu, Alqudri juga mendapatkan hadiah doorprize dari undian.

MARI BACA: Gubernur Optimis Pembangunan KEK Pulau Baai Segera Terwujud "Saya siap jemput keberuntungan lagi. Ini saya beli 2 tiket," kata Alqudri didampingi sang istri saat mendaftar Lomba Mancing di Sekretariat PWI Mukomuko, di Desa Ujung Padang, Kota Mukomuko.

Sebagai persiapan lomba kali ini, Alqudri mengaku telah menyiapkan umpan yang kerap disambar oleh ikan predator. Ia berharap, umpan yang ia siapkan nanti bisa disambar ikan besar.

"Mudah-mudahan juara lagi. Juara 1. Kalau umpan yang saya siapkan, ya rahasia perusahaan. Nanti yang lain tahu," canda Alqudri belum ingin menyampaikan apa umpan rahasia yang akan ia gunakan saat lomba mancing Sabtu (11/12) nanti kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

AYO BACA: Selamat Pihan jadi Ketum IKA SeMaKu, Ini Pesan Sumardi Sebagai seorang "mancing mania," Alqudri berharap even lomba mancing ini dapat diadakan setiap tahun. Ini sebagai wadah para angler - sebutan untuk para pemancing - bersilaturahmi dan berkompetisi.

"Kalau saya sebagai penghobi mancing ini berharap lomba mancing lepas pantai ini bisa diadakan setiap tahun. Bisa saling silaturahmi, syukur-syukur dapat keberuntungan."

BACA JUGA: Ini Nah Nama-Nama Orang Bengkulu Yang Tersangkut di Jalan   (1) Sebelumnya, pihak panitia pelaksana mengatakan, lomba mancing lepas pantai yang akan diselenggarakan oleh PWI Kabupaten Mukomuko, pada Sabtu 11 Desember 2021 mendatang diprediksi bakal ramai. 500-an joran para pemancing siap beradu lengkung pada kegiatan tersebut.

Prediksi itu terlihat dari total penjualan kupon/tiket pendaftaran saat ini. Japri, selaku koordinator penjualan kupon sekaligus bendahara lomba mancing mengungkapkan, total kupon yang telah terjual mencapai 500 lebih. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait