Bank Bengkulu Berbenah, Direktur-Komisaris Diganti

Kamis 09-12-2021,21:08 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, H. Agusalim resmi dicopot. Kabar itu tersiar, saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Kamis (9/12).

Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah membenar kabar tersebut, pencopotan jabatan Dirut Bank Bengkulu Ini. Padahal, perubahan di Bank Bengkulu sudah banyak dizaman kepemimpinan Agusalim selama ini.

SILAHKAN DIBACA: Gubernur Optimis Pembangunan KEK Pulau Baai Segera Terwujud “Ya memang ada perombakan dijajaran direksi. Ini berdasarkan keputusan hasil kesepakatan seluruh pemegang saham Bank Bengkulu saat RUPS tadi,” ujar Gubernur Rohidin kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Perombakan itu dilakukan, kata Gubernur Rohidin, berdasarkan evaluasi mendasar dari kinerja internal Bank Bengkulu.

BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan   (2) Dimana, dari informasi didapat oleh pihaknya, ada persoalan-persoalan mendasar dari Bank Bengkulu yang mesti diselesaikan, agar akselerasi gerak Bank Bengkulu menjadi lebih baik. “Maka dari itu, kami sepakat terjadinya perombakan terhadap jajaran, baik komisaris maupun dari direksi. Pergantian ini, nantinya ada penyegaran di Bank Bengkulu,” ujarnya.

Diketahui, selain Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim, perombakan juga dilakukan pada manajemen Bank Bengkulu. Yakni, Direktur Kepatuhan, Yanti Kurniati dan Komisaris Bank Bengkulu, Mulyadi Ismail. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait