Hadapi 2024, Tiga Pilar PDI Perjuangan Harus Selaras

Jumat 10-12-2021,06:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Tiga pilar yang dimiliki PDI Perjuangan harus selaras dalam bergerak untuk meraih kemenangan dalam Pemilu, Pilpres, dan Pilkada serentak pada tahun 2024 mendatang. Ini disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman, S.Ip, MM. Menurutnya, ketiga pilar itu yakni eksekutif, legislatif, dan struktur partai.

"Sudah menjadi tradisi kita, ketika ada kader PDI Perjuangan yang duduk sebagai eksekutif, legislatif, dan juga struktur partai, maka ketiga-tiganya harus bergerak bersama-sama. Seperti dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk juga dalam menghadapi pesta demokrasi. Dengan begitu nantinya kita bisa menjadi pemenang," ungkap Elva, kepada radarbengkuluonline.com Kamis (9/12).

SILAHKAN BACA:

Bank Bengkulu Berbenah, Direktur-Komisaris Diganti

Dilanjutkannya, dalam silaturahmi bersama Bapak Hasto Wardoyo yang merupakan kader PDI Perjuangan dengan kader PDI Perjuangan se-Provinsi Bengkulu baru-baru ini, terkait peran ketiga pilar itu sempat dibahas. Dimana intinya ketiga pilar tersebut harus sama-sama bergerak, dan ini salah satu persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Saat ini kita harus mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti. Sehingga nantinya PDI Perjuangan bisa kembali meraih kemenangan. Target kemenangan itu tentunya tidak sebatas Pileg saja, tetapi juga Pilpres dan Pilkada. Kita pastikan di Provinsi Bengkulu, ketiga pilar partai itu bekerja dan bergerak bersama," tegasnya.

BACA JUGA: KPPL Komitmen Jaga Kelestarian Hutan Lebih jauh dikatakannya, dalam temu kader beberapa waktu lalu, sifatnya sekadar silatuhrahmi. Namun bagi pihaknya selaku kader PDI Perjuangan di daerah, tentunya sebuah motivasi. "Walaupun dalam silaturahmi bersama Bapak Hasto yang menjabat sebagai Kepala BKKBN RI itu tidak ada instruksi khusus secara kepartaian, tapi segala sesuatunya tetap harus kita siapkan."  (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait