Senin, Tidak Ada Kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu

Senin 20-12-2021,19:36 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Peta Covid-19 : 7 Zona Hijau, 3 Kuning

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Perkembangan kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu terus melandai. Jika dilihat dari peta persebaran, sudah 7 Kabupaten/Kota zona hijau, dan 3 Kabupaten masih zona kuning. Kota Bengkulu yang sebelumnya zona merah kasus terbanyak, kini sudah zona hijau. Selain itu, untuk capaian vaksinasi seluruh Kabupaten/Kota rata-rata di atas 70 persen.

SILAHKAN BACA: Nakes RSUD Mukomuko Mengadu ke DPRD "Untuk kasus Covid-19 dihari Senin, nihil semua (positif, sembuh, wafat), dari hasil sampel swab yang keluar sebanyak 998 orang," ujar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, kepada radarbengkuluonline.com  Senin (20/12).

BACA JUGA: Walikota Dorong Pelaku IKM Maju dan Berkembang Dipaparkannya, 7 Kabupaten/Kota yang zona hijau, Kota Bengkulu, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Mukomuko, Lebong, Rejang Lebong dan Kepahiang. Sedangkan untuk 3 kabupaten zona kuning, Seluma, Kaur dan Bengkulu Selatan.

"Total pasien sembuh sebanyak 22.702 orang. Kalau dipersentasekan sebesar 98,24 persen. Total kasus positif 23.109 orang. Kalau dipersentasekan 15,26 persen. Sisa kasus positif tinggal 2 orang lagi," ujarnya. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait