Ikut Serbuan Vaksinasi, Warga Kepahiang Diberi Doorprize 5 Kg Beras

Rabu 22-12-2021,05:20 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Warga Kepahiang enak betul. Mereka yang mengikuti program ‘Serbuan Vaksinasi Polda Bengkulu  di Kabupaten Kepahiang  kemarin, langsung mendapat doorprize berupa beras 5 Kg. Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu AKBP, Suparman melalui Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau mengakui mereka  Senin kemarin membagikan 194 karung doorprize.  Setiap karung berisi 5 kg beras.

SILAHKAN BACA:

Berubah, Siswa dan Guru Boleh Libur Nataru 2022

“Serbuan vaksinasi ini digelar diempat lokasi. Yaitu Pukesmas Pasar Kepahiang, Klinik Medical 6 Polsek Kepahiang, Balai Desa Bogor Baru dan Puskesmas Kelobak,” tutur Malau kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Ia merincikan, di Puskesmas Pasar Kepahiang telah dibagikan 62 karung doorprize, di Klinik Medical 6 Polsek Kepahiang 62 karung, Balai Desa Bogor Baru 52 karung dan di Puskesmas Kelobak 18 karung.

BACA INI DULU:

Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (14)

Menurut Malau, doorprize ini diberikan agar masyarakat Kabupaten Kepahiang yang belum mengikuti vaksinasi tertarik dan akan mendapat edukasi pentingnya vaksinasi bagi kesehatan. “Doorprize ini adalah salah satu cara kita meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Kepahiang. Ini  terbukti diikuti oleh warga dengan antusias.”

  Ia mengingatkan masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak dan membiasakan cuci tangan dengan sabun), meskipun sudah vaksin dua kali. “Meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap harus kita taati.”

BACA JUGA:

Mitigasi Langit Helmi Hasan Sukses, Ribuan Nasi Bungkus Ludes

Sementara itu, Sekda Kepahiang, Hartono mengapresiasi program ‘Serbuan Vaksinasi’ yang diselenggarakan oleh Kepolisian. Menurutnya, dengan bekerjasama, maka target vaksinasi 70 persen tahun ini akan tercapai dan kemungkinan akan terlampaui. “Kita apresiasi. Karena dengan program semacam ini, maka target vaksinasi akan segera tercapai dan bisa saja terlampaui."(crv).

Tags :
Kategori :

Terkait