Pelaku Penggelapan 188 Tabung Gas Jalan Jawa Didalami

Selasa 04-01-2022,23:40 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Polres Bengkulu  saat ini tengah mendalami laporan penggelapan tabung gas milik seorang pedagang bernama Predi Santoso, warga Jalan Jawa Nomor 02 Kelurahan Penggantungan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu yang dilakukan oleh oknum karyawan agen Pertamina berinisial UK.

PERLU DIBACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (27)

Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo, S.Ik., melalui Kasi Humas AKP Sugiharto Selasa ( 04/01) mengungkapkan, tindakan penggelapan yang dilakukan oleh pelaku UK terjadi pada hari Jumat tanggal 24 Desember 2021 sekira pukul 08.00 WIB lalu.

BACA DULU: Jalan Tol Bengkulu Mubazir Kalau Tidak Sampai ke Lubuk Linggau

"TKP nya di warung milik korban yang berada di Jalan Jawa, Kelurahan Penggantungan. Jumlah tabung gas yang digelapkan sebanyak 188 tabung," ujarnya.

Tindakan penggelapan tabung gas itu, berawal saat pelaku yang merupakan karyawan agen Pertamina saat mengisi ulang tabung gas 3 kg milik korban  bersama enam orang teman korban yang berada di warung diambil oleh pelaku untuk dilakukan isi ulang yang berjumlah 188 ( seratus delapan puluh delapan ) tabung. Akan tetapi sampai sekarang tabung gas tersebut tidak kunjung dikembalikan oleh pelaku.

BACA JUGA: Ratusan Bangkai Lampu Hidup Lagi di SP6 Air Manjuto

"Dari kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 31.960.000 (tiga puluh satu juta sembilan ratus enam puluh ribu rupiah)," ujarnya saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang.

Saat ini pihaknya tengah mencari keberadaan pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah merugikan masyarakat dengan melakukan penggelapan ratusan tabung gas tersebut. "Laporannya sudah kami terima dengan LP / B- 17 / I / 2022 / SPKT / POLRES BENGKULU / POLDA BENGKULU," paparnya. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait