Persiman Soeratin U -17 Dilepaskan Kepala Dispora BS

Kamis 06-01-2022,21:57 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, MANNA - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu Selatan  melaksanakan pelepasan Persiman Soeratin U - 17. Mereka akan bertanding ditingkat Sumbagsel. Dispora BS berharap agar pemain ini bisa berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

Kepala Dispora Bengkulu Selatan, Santono,M.Pd mengatakan sebelum pemberangkatan, semua pemain diminta untuk menekuni bidang olahraga yang digemari. Karena  dari hobi berolahraga mampu dijadikan sebagai penghasilan.

SILAHKAN BACA: Aktivitas Tambang Pasir Besi Seluma Sudah Dihentikan

"Sudah banyak contoh yang bisa kita lihat. Pemain - pemain bola di tingkat nasional mampu menghidupi keluargany. ,Untuk itu saya berharap kepada pemain Soeratin U - 17 ini nanti bisa menjadi peserta dari PS Bengkulu,"ungkap Santono berpesan di halaman Kantor Dispora Kamis (06/01).

Bahkan tidak menutup kemungkinan, lanjutnya, apabila berlatih dengan giat dan serius bisa menjadi pemain tim Nasional yang nantinya bisa membanggakan Provinsi, terkhusus Bengkulu Selatan. Karena banyak pemain yang baik itu berasal dari daerah.

BACA DULU: Walikota Minta Hibah Mess Pemda, Ini Kata Pemda Provinsi

Mengapa pihaknya mengirim Klub Persiman? Karena klub tersebut sudah terdaftar di pihak Provinsi. Semoga dengan pengiriman ini pihaknya bisa mendapatkan kemenangan untuk melanjutkan pertandingan. Mulai dari Sumbagsel sampai ketingkat nasional.

BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (26)

"Kedepannya, pihaknya akan terus mencari bibit - bibit unggul yang akan kita kirim ke tingkat Provinsi. Semoga kita mampu memberikan fasilitas yang dibutuhkan, sehingga kita mendapatkan pemain yang profesional dalam bidang olahraga,' papar Santono.(afa)

Tags :
Kategori :

Terkait