Baju Belum Diukur, Jojo Siap Dilanti 17 Januari 2022

Kamis 06-01-2022,22:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Setelah menunggu satu tahun lebih pasca mantan Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu, Dr H. Imron Rosyadi mengundurkan diri karena ikut Pilkada Gubernur Bengkulu tahun 2020 lalu, akhirnya jadwal pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepada Raharjo Sudiro S. Sos sudah ada. Ia akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Januari 2021 ini.

SILAHKAN BACA: Walikota Minta Hibah Mess Pemda, Ini Kata Pemda Provinsi

"Ya sudah ada jadwalnya masuk dalam agenda DPRD Provinsi, yang dijadwalkan Banmus. Untuk  Pelantikan PAW Fraksi Golkar atas nama Raharjo Sudiro atau Jojo akan dilaksanakan hari Senin tanggal 17 Januari 2021," ungkap anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu, Moch. Gustiadi S. Sos kepada  radarbengkuluonline.com  Kamis (6/1).

BACA DULU: April Ini, Vaksinasi Ditargetkan Tuntas 100 Persen

Dijelaskan oleh Edi Tiger-- panggilan akrab anggota Fraksi Gerindra tersebut-- Jojo dulunya sudah pernah menjadi anggota dewan Provinsi Bengkulu dan kembali dilantik PAW. "Periode sebelumnya, Jojo menjadi anggota Fraksi Golkar PAW Yennita Fitriani. Sekarang beliau kembali PAW menggantikan Pak Imron Rosyadi. Nampaknya memang spesialis PAW," guyon Edi Tiger sembari tertawa.

Sementara itu, sebelumnya Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah S. Sos juga menyampaikan bahwa memang proses pelantikan PAW Jojo sudah akan dilaksanakan. "Sudah diteken Mendagri dan in sya Allah pelantikannya 17 Januari 2021," singkat Samsu.

BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (26)

Jojo sendiri saat dihubungi, dia mengucapkan rasa syukur atas telah dijadwalkannya pelantikan tersebut, "Alhamdulillah sudah dijadwalkan pelantikan. Kalau baju untuk pelantikan, walau sekarang belum ngukur, namun yang lama saat saya dilantik jadi dewan sebelumnya itu alhamdulillah masih ada dan masih bisa dipakai," kata Jojo. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait