12 Agent Of Change di Lingkungan Dinkes Bengkulu Dikukuhkan

Senin 21-02-2022,18:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Gubernur Rohidin Berikan Bantuan Tali Kasih Kepada 13 Orang Terdampak Covid-19

radarbengkuluonline.com, BENGKULU –Disela-sela peresmian Gedung baru UPT Lab. Kesda Provinsi Bengkulu pada Senin, 21 Februari 2022, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu juga mengukuhkan 12 orang Agent Of Change dan memberikan bantuan sembako kepada 13 orang yang mengalami musibah karena Pandemi Covid-19 yang merenggut nyawa salah satu dari keluarga mereka.

Herwan Antoni, SKM. M.Kes. M.Si selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu yang hari ini juga mengukuhkan 12 orang yang menjadi Agent Of Change yang ditetapkan pada 9 Februari 2022 dan disusul oleh Gubernur Bengkulu yang memberikan bantuan Tali Kasih kepada 13 orang yang terdampak Covid-19.

Lampiran surat keputusan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu tanggal 10 Februari 2022 menentukan Tim Agen Perubahan di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. “Ada 12 orang yang menjadi Agent Of Change. Yaitu  Candra, Supardi, Aprina Yosi, Seprianti, Kurniawan Arianto, Pera Erna, Toni Setiawan, Diosi Kurniati, Efran, Lita Apriawati, Elfi Natalia Simanjuntak, Herman Juliagus,” ucapnya.

Pemberian paket sembako Tali Kasih kepada 13 orang masyarakat yang terdampak Covid 19, oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah pada acara Peresmian UPT Lab.Kesda Perovinsi Bengkulu siang hari ini.

“Ada 13 nama yang mendapatkan bantuan Sembako karena terdampak Covid yaitu Bela Junita, Indah Parastika, Herman, Toni Saputra, Yulina, Mahlita, Diki Purnama, Sarisuryadi, Sri Kurniati, Nilam Cahaya Wati, Mariana, Pausabira, Zairin.”

Ucapan selamat dan terima kasih dari Gubernur Bengkulu kepada bapak ibu yang sudah ditetapkan sebagai agen perubahan, dan masyarakat yang menerima Bantuan Sembako Tali Kasih dari Dinas Kesehatan.

“Dengan berbagai kriteria indikator yang ditetapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan baik dari sisi kedisiplinan, semangat kerja, kemampuan membangun jaringan dan komunikasi di lingkungan kerja dan juga kita doa kan yang terbaik untuk mereka yang meninggal karena Covid -19,"kata Gubernur Bengkulu.

Sari salah satu penerima Sembako yang kehilangan suaminya karena Covid, ia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu dan pihak UPT Lab. Kesda yang sudah memberi perhatian dan bantuan kepada mereka.

“Terima kasih Pak Gubernur dan pihak Dinkes yang memberikan kami bantuan sembako dan uang bantuan,” tuturnya. (Mg-2)

Tags :
Kategori :

Terkait