Sukses, Desa Penyangkak Gelar Musdes LPPDes

Selasa 22-02-2022,20:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, AIR BESI - Setelah menuntaskan semua item kegiatan yang ada dalam APBDes tahun anggaran 2021 lalu, Pemdes Penyangkak, Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara melaksanakan Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Desa (Musdes LPPDes) tahun anggaran 2021 lalu. Kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa setempat, Selasa (22/02/2022).

Pantauan radarbengkuluonline.com di lapangan, Musdes LPPDes TA 2021 ini dibuka oleh Camat Air Besi, Yeni Diryana, SKM, MM diwakili Kasi Trantib Fazuhari, S. Ap yang turut dihadiri oleh Kasi PMD, Hermeliza, SE, Sekdes Bustian, BPD, jajaran perangkat desa dan perwakilan masyarakat. Musdes dipandu langsung oleh Ketua BPD.

Kades Penyangkak, Hamdan, AR yang dalam kegiatan tersebut berhalangan hadir dikarenakan sakit di wakili Sekdes Bustian mengatakan, Musdes LPPDes ini dihelat guna memastikan semua anggaran tahun 2021 lalu terlaksana sesuai dengan aturan yang berlaku. "Semua kegiatan telah dilaksanakan tahun 2021 lalu. Musdes LPPDes ini dihelat guna mempertanggung jawabkan semua item yang masuk dalam APBDes tahun anggaran 2021 lalu yang mana pengerjaan dan laporannya sama," ujar Sekdes Bustian.

Sementara itu Camat Air Besi, Yeni Diryana, SKM, MM yang diwakili Kasi PMD Hermeliza, SE dalam kesempatan tersebut mengajak jajaran Pemdes Penyangkak untuk senantiasa menjalankan roda pemerintah dengan sebaik-baiknya dan tidak tebang pilih dalam memberikan pelayanan pada semua warga. Terkait pelaksanaan APBDes yang secara rutin dijalankan, dia mengimbau untuk senantiasa mengacu pada aturan dan regulasi yang ada dan mengacu pada prioritas hasil musyawarah bersama BPD serta tokoh masyarakat. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait