Bupati Hidayat Resmikan Masjid Al-Latief Desa Muara Langkap

Senin 28-02-2022,19:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

  radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Masjid Al- Latief yang terletak di Desa Muara Langkap, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu diresmikan Bupati Kepahiang. Bupati Hidayat dalam sambutannya menyampaikan. "Dengan mengucapkan Alhamdulillah serta terimakasih kepada keluarga besar Jhon Latief yang mana telah berkontribusi membangun masjid megah. Dengan telah berdirinya masjid ini kedepan dapat menjadi wadah ukhuwah bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang pada umumnya dan Desa Muara Langkap, Kembang Sri khususnya juga berlomba- lomba untuk memakmurkan Masjid Al- Latief dengan siar Islam."

Sementara itu, Kakan Kemenag Kepahiang, Lukman, S.Ag dalam kata sambutannya mengatakan, dia sangat berterima kasih kepada  Jhon Latief yang telah mendirikan masjid demi kepentingan masyarakat dalam melaksanakan kewajiban (fardhu). Semoga keluarga besar Jhon Latief diberikan rezeki melimpah dari Yang Maha Kuasa, ” sampai Lukman.

"Setelah diresmikannya masjid Al-Latief ini diharapkan semoga segenap masyarakat dapat memfungsikan tempat beribadah, dan tak lupa, Masjid Al-Latief sudah terdaftar di Kemenag RI. Masyarakat dapat melihat secara aplikasi/ Barkode," ujarnya.

Mewakili keluarga besar Jhon Latief, Hj. Lenny mengaturkan terimakasih pada segenap tamu undangan yang telah sempat hadir dalam rangka peresmian Masjid Al- Latief ini. Semoga masjid yang dibangun ini dapat digunakan bagi seluruh masyarakat. Baik masyarakat Desa Muara Langkap, Kembang Sri dan masyarakat dari luar Provinsi.

Seusai acara peresmian masjid, Hj. Riri Damayanti, Spsi, MM menjelaskan, ” Terima kasih kita aturkan kepada Bupati Kepahiang yang telah meresmikan Masjid Al-Latief dan terima kasih juga kami sampaikan kepada Kemenag Kepahiang yang telah meregister Masjid Al-Latief dengan tersedianya (Barkode) serta segenap tamu undangan dapat hadir dalam giat peresmian masjid ini, ” ungkap Riri.

Ia juga mengapresiasi kepada peserta Festival Qasidah. Dimana sedari awal sangat bersemangat mengikuti perlombaan yang diselenggarakan panitia. Semoga kedepan event seperti ini dapat dilangsungkan kembali dan pada festival ini keluarga besar Jhon Latief telah menyediakan piala, piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp 50.000.000,- bagi pemenang dalam perlombaan ini.(crv)

Tags :
Kategori :

Terkait