Usai Sertijab, Kadiv Pas Pantau Pengamanan Rutan Malabero

Rabu 16-03-2022,20:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Usai melaksanakan sertijab, Senin (14/3) lalu Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Bengkulu Rudy F Sianturi langsung menuju Rutan Kelas IIB Malabero Kota Bengkulu. Ia di dampingi Kabid Kamtib dan Kabid Pembinaan beserta jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu Selasa malam (15/3).

Di sampaikan Rudy, hal ini dilakukan untuk memastikan keadaan Rutan Bengkulu aman dan kondusif. Pria kelahiran Medan ini pun mengapresiasi kesiapsiagaan petugas Rutan Bengkulu dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Selain itu, ia juga menegaskan beberapa hal terkait potensi adanya gangguan kamtib dari luar maupun dalam Rutan Bengkulu.

"Sidak biasa aja. Saya melihat kesiapan anggota dalam penjagaan. Nanti ada waktu tertentu kalau razia, pasti dikabarin," ujarnya saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang.

Sementara itu, Kepala Rutan Bengkulu, Farizal Antony juga menyampaikan kegiatan kunjungan yang dilaksanakan Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta jajarannya adalah hal biasa. Ini sebagai bentuk perhatian dan pemberi rasa semangat kepada jajaran petugas Rutan dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

"Kami selaku petugas Rutan harus selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan serta masyarakat dan siap melaksanakan arahan serta petunjuk pimpinan" tuturnya. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait