Warga Bengkulu Utara Bahagia Dapat Migor Rp 23.500 Perliter

Rabu 23-03-2022,19:10 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Setelah dicabutnya Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng (Migor) oleh Pemerintah yang sebelumnya Rp 14.000 per liter, saat ini Migor tidak langka lagi dan mudah didapat di pasar maupun warung kelontong, namun harganya mencapai Rp 30.000,- per liternya.

Meskipun demikian mahal,  salah seorang masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, yakni Hassanah mengaku bahagia mendapat minyak goreng (Migor) dengan harga Rp. 23.500,- perliter. Pasalnya saat ini harga Migor di pasar maupun warung kelontong di Arga Makmur, Bengkulu Utara mencapai Rp 30.000,- perliter.

Dikatakan  Hassanah, Migor dengan harga Rp 23.500,- perliter di dapatnya di MM Mata Air Arga Makmur. "Alhamdulillah mas dapat Migor merek M&M Rp 23.500,- perliter di MM Mata Air. Kalau di pasar atau warung kelontongan sekarang harganya Rp 30.000,- an mas. Memang banyak sih, tapi lumayan selisih harganya," kata Hassanah kepada radarbengkuluonline.com  tadi siang.

Hassanah juga mengharapkan harga dan stok Migor dapat kembali normal seperti semula. Karena, kasihan para pedagang gorengan khususnya.

"Semoga cepat kembali normal seperti semula mas. Kasihan yang usaha jualan gorengan kalau minyak terus mahal seperti saat ini," kata Hassanah. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait