86 KPM di Tanjung Raman Senyum Bahagia Nikmati BLT DD

Selasa 09-08-2022,18:34 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  – Pemerintahan Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

BACA JUGA:Polres Kota Buru Pungli Parkir, Setoran Ratusan Ribu Rupiah Perhari

Penyaluran BLT DD oleh Pemdes Tanjung Raman kali ini dikomandoi langsung oleh Kepala Desa (Kades) baru periode 2022-2028, yakni Edi Supardi bersama BPD, Kasi Kesos Kecamatan, perangkat desa dan Bhabinkamtibmas. Acara ini berjalan tertib, lancar dan sukses, Selasa (09/08/2022).

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (27)

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 86 KK tampak senyum bahagia menerima uang tunai sebesar Rp 600.000,- yang diperuntukan untuk bulan Juli dan Agustus tahun 2022.

BACA JUGA:Kapolsek Putri Hijau Panjat Tower Telkomsel, Selamatkan Warga Ingin Bunuh Diri

Kades Tanjung Raman, Edi Supardi setelah menyalurkan BLT DD mengatakan agar penerima menggunakan uang sesuai kebutuhan pokok sehari-hari.

 

"Pertama saya ucapkan terima kasih atas amanah kepada saya untuk memimpin Desa Tanjung Raman enam tahun kedepan.  Kepada penerima BLT DD saya tegaskan untuk menggunakan uang sesuai kebutuhan pokok sehari-hari. Jangan gunakan untuk berfoya-foya, " tegasnya. (bri)

 

 

Kategori :