Ini Dia Pemenang Lomba Lari 10 K Polres Bengkulu Selatan

Minggu 25-06-2023,01:08 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Yar Azza

Adapun yang disampaikan Tegar Singnugroho, bahwa dirinya memang termasuk atlet lari. Alhamdullilah bisa menjadi pemenang di kegiatan perlombaan lari 10 K di Polres Bengkulun Selatan.

"Dalam perlombaan ini saya mewakili dari Club' yang ada di Bengkulu. Bahkan sayapun juga pernah mengikuti perlombaan tingkat Nasional lomba lari 20 K seperti di Jambi, Lubuk Linggau, Semarang. Walaupun belum mendapatkan juara tingkat nasional itu, saya bangga bisa menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu," papar Tegar.

 

 

 

 

 

Begitu juga yang disampaikan Relta Ayu Pangestu, Umur 11 tahun yang saat ini duduk di kelas 6 SD MIN yang ada di Kabupaten  Kepahiang peraihan juara pertama lomba 10 K Polres BS.  Didapatkanyanya juara ini, karena sering mengikuti latihan yang serius. Bahkan pernah mengikuti perlombaan diberbagai tempat.

"Mulai dari perlombaan lari 5 K,10 K, alhamdulillah saya mendapatkan juara 1. Tetapi, ada juga yang mendapatkan  juara ke 2. Tetapi dari perlombaan yang saya ikuti, rata - rata saya mendapatkan juara pertama,"ucap Relta.

 

 

 

 

 

Daftar Pemenang Lari 10 K :

Untuk Putra

Kategori :