Ini Dia Pemenang Lomba Lari 10 K Polres Bengkulu Selatan

Minggu 25-06-2023,01:08 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Yar Azza

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -   Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke  77, banyak kegiatan yang sudah dilakukan Polres Bengkulu Selatan.

Salah satunya lomba lari 10 K Polres Bengkulu Selatan. Tetapi, dalam perlombaan ini bukan hadiah yang menjadi persoalan, tetapi bagaimana rasa juang dan semangat bagi generasi bangsa kedepannya.

 

 

 

 

 

Marwan (55) yang menjadi salah seorang peserta tertua lomba lari 10 K mengatakan, kalau hadiah mungkin bisa dicari. Karena, bisa dipastikan yang mendapatkan hadiah tidak mungkin semua peserta. Tetapi pastilah yang mendapatkan juara pada lomba tersebut.

BACA JUGA:Menyingkap Tambo Suku Rejang di Provinsi Bengkulu ( 25- Tamat) - Marga Djurukalang Dapat Besluit dari Belanda

 

 

 

 

 

"Saya mengikut perlombaan ini, saya ingin membuktikan bahwa rasa solidaritas, kekompakan kita menuju garis finis serta semangat yang membara yang dimiliki itulah yang harus tetap kita pertahankan. Saya hanya ingin membuktikan,  walaupun saya sudah tua, tetapi saya tetap memiliki semangat yang kuat. Begitu juga seharusnya generasi bangsa,"ucap Marwan usai menyelesaikan lari menuju garis finis di Mapolres Bengkulu Selatan Sabtu (24/06).

Kategori :