Mari Sambut, Persiapan HUT RI ke-78 Dimatangkan

Selasa 01-08-2023,06:12 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

BU Matangkan Persiapan 

Peringatan HUT RI ke -78 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat BKAD, Senin (31/07/2023). 

Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang, sehingga dapat berjalan lancar. 

BACA JUGA:Gas LPG 3 Kilogram Langka, Pemprov Bengkulu Minta Tambahan Kuota Lagi

 

Rapat yang dipimpin Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat S.STP,. M.Si tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara, BUMD, BUMN di Kabupaten Bengkulu Utara dan undangan terkait.

Dihadapan peserta rapat, Asisten I Setdakab BU Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si meminta seluruh OPD terkait untuk segera merencanakan dan melaksanakan seluruh keperluan yang dibutuhkan sesuai tupoksi di masing-masing dalam rangka persiapan HUT RI ke-78 tahun 2023. Dengan harapan, acara bisa berlangsung dengan baik. 

BACA JUGA: Ingat Ya, Masalah Demo Siswa SMP Belum Selesai, Apalagi Protes Orang Tua Siswa di Mukomuko

 

"Seluruh OPD memiliki peranan penting dalam rangka persiapan peringatan HUT RI. Artinya, segera untuk mempersiapkan semua keperluan yang dibutuhkan. Melalui koordinasi yang baik, semoga peringatan HUT RI tahun ini bisa khidmat dan meriah," ujarnya. 

BACA JUGA:Biznet Layak jadi Solusi Internet Anda, Sinyal Kencang, Harga Terjangkau

 

Dalam momen tersebut, Asisten I juga berharap, kerjasamanya dan saling berkoordinasi antara jajaran Forkopimda Bengkulu Utara juga dapat membantu Pemkab Bengkulu Utara melaksanakan persiapan upacara HUT RI. 

Kategori :