2. Impression yang tinggi
Dari informasi yang ada penumpang Transjakarta perhari nya bisa mencapai satu juta penumpang. Dengan angka penumpang yang sangat tinggi tentunya iklan anda akan lebih banyak dilihat oleh banyak orang . Iklan pun dapat menghasilkan impression yang baik untuk produk anda.
3. Meningkatkan brand awareness
Adanya iklan di bus Transjakarta dapat mendorong brand awareness , hal ini karena ketika audiens melihat iklan anda , mereka tidak hanya sekedar melihat iklan yang anda tampilkan saja tetapi iklan juga dapat mendorong terjadinya kesadaran merek.
4. Tidak mudah dilewati
Manfaat iklan di bus Transjakarta salah selanjutnya, iklan tidak mudah dilewati oleh audiens. Aktivitas pemasaran berikut ini dapat anda gunakan untuk menampilkan iklan yang lebih masif, tidak terhindarkan sehingga durasi penglihatan audiens terhadap iklan tidak mudah cepat.
5. Spot iklan yang beragam
Manfaat terakhir yang bisa anda dapatkan adalah adanya beragam spot yang dapat menjadi pilihan.
Tertarik untuk pasang iklan di bus Transjakarta?