5 Manfaat Beriklan di Bus Transjakarta, Lebih Menguntungkan Bisnis dan Sasaran Lebih Spesifik
Contoh iklan di bus transjakarta-Ist-
RADAR BENGKULU - Kebutuhan dalam mempromosikan produk saat ini semakin meningkat. Tidak sedikit brand memanfaatkan banyaknya media promosi untuk memperkenalkan produk mereka kepada konsumen.
Tetapi apakah anda tahu bahwa salah satu media promosi dan cara yang efektif yang bisa anda gunakan? Media dan cara tersebut ialah beriklan di bus Transjakarta yang dapat memberikan anda berbagai keuntungan.
Kebutuhan beriklanan di bus terus meningkat dengan seiringnya belanja iklan diluar ruang. Banyaknya brand sekarang ini beriklan di transportasi tersebut guna untuk menyebarluaskan promosi mereka.
Berikut ini manfaat jika anda beriklan di bus Transjakarta;
ARTIKEL SELANJUTNYA:
BACA JUGA:Fatwa MUI Imbau Umat Muslim Berhenti Konsumsi Produk dari Perusahaan Pendukung Israel
BACA JUGA:China Menjadi Negara Penghasil Semangka Terbanyak dan Terbesar di Dunia
BACA JUGA:Gaji TKI di Jepang Per Jam Rp 118 ribu, Belum Termasuk Tunjangan dan Honor Lembur
1. Menyasar audiens yang lebih spesifik
Dengan hal ini anda dapat mempromosikan suatu produk kepada para penumpang Transjakarta. Para penumpang ini datang dari berbagai profesi juga demografi yang berbeda. Diantaranya ialah, para pekerja, mahasiswa, wisatawan dan bahkan ibu rumah tangga.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: