Acer Predator Nitro 5 I7 Gen 12, Spesifikasi Hebat dan Bertenaga, Pilihan Tepat Para Penggemar Gaming

Kamis 27-06-2024,11:38 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

Menurut pakar teknologinya dengan fitur-fitur unggulan tersebut, laptop ini siap merajai dunia gaming. Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-12 dan GPU seri NVIDIA® GeForce RTX™ 30 yang dioptimalkan untuk MGP maksimum menghadirkan performa luar biasa.

 

Anda juga dapat mengonfigurasi laptop ini untuk kecepatan luar biasa dan penyimpanan besar dengan dua slot M.2 PCIe GEN 4 dan RAM DDR4 3200 hingga 32 GB.

 

Sistem operasi Microsoft® Windows 11 Home memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif. 

 

Dengan hard drive generasi ke-12, prosesor Intel® Core™ i7 i7, GPU GeForce RTX™ 30 series, dan memori DDR4 32 GB, laptop ini siap menghadirkan performa terbaik untuk kebutuhan gaming Anda. 

 

Bersama dengan fitur-fitur canggih lainnya, laptop ini membawa pengalaman bermain game Anda ke level selanjutnya.

 

Kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series merupakan inovasi terbaru dari NVIDIA, menggunakan arsitektur RTX Ampere generasi kedua. 

 

Kartu grafis ini mendukung teknologi ray tracing yang memungkinkan tampilan visual sangat realistis. Selain itu, kartu grafis ini dilengkapi dengan fitur AI canggih seperti NVIDIA DLSS yang memberikan manfaat tambahan untuk meningkatkan kualitas grafis dan gameplay.

 

Berkat teknologi Max-Q baru, kartu grafis ini dapat digunakan pada notebook tipis berperforma tinggi yang lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya berkat kecerdasan buatan (AI) yang mengoptimalkan konsumsi dan efisiensi energi. 

 

Kategori :