Acer Predator Nitro 5 I7 Gen 12, Spesifikasi Hebat dan Bertenaga, Pilihan Tepat Para Penggemar Gaming

Kamis 27-06-2024,11:38 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

Teknologi Intel Killer Wi-Fi 6 AX1650i dengan teknologi Wi-Fi 6 terbaru, Anda dapat menikmati kecepatan teoretis hingga 2,4 Gbps dan performa lebih baik. 

 

Killer Control Center 2.0 Dengan antarmuka pengguna yang intuitif, Anda dapat dengan mudah menganalisis, mengoptimalkan dan memantau kinerja jaringan komputer Anda.

 

Konektivitas tak tertandingi Teknologi Intel Killer menghadirkan koneksi yang andal dan latensi rendah untuk mengalahkan persaingan online. 

 

Nikmati kecepatan hingga 1 Gbps dengan Killer E2600 dan 2,4 Gbps dengan Killer Wi-Fi 6 AX1650i. Kelola kinerja jaringan Anda dengan Killer Control Center 2.0.Acer Predator Predator Nitro 5 dengan Intel Core i7 i7 Gen 12 merupakan laptop gaming yang sangat bertenaga dan menawarkan pengalaman bermain game yang tak terlupakan. 

 

Dengan spesifikasi unggulan, grafis NVIDIA GeForce RTX 3060 dan fitur-fitur canggih lainnya, laptop ini siap menghadirkan performa trafik dan kecepatan luar biasa.

 

Jika Anda seorang gamer dan menginginkan PC gaming bertenaga dan andal, Acer Predator Nitro 5 dengan Intel Core i7 Gen 12 adalah pilihan yang tepat. 

 

Dengan harga yang kompetitif dan fitur-fitur canggih, laptop ini akan membawa pengalaman bermain game Anda ke level selanjutnya.

Kategori :