Jelajahi Wisata Ramah Keluarga di Penang Malaysia, Ini 8 Rekomendasi Tempat Wisata yang Seru dan Menyenangkan

Selasa 30-07-2024,06:37 WIB
Reporter : Eka Purnama Sari
Editor : syariah muhammadin

Hutan ini merupakan hutan rekreasi yang menawarkan berbagai atraksi alam yang langsung memukau.

Menariknya, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, mulai dari yang menantang hingga yang ringan. 

Bagi mereka yang membawa anak-anak, Taman Limba memiliki area piknik dengan fasilitas bermain anak untuk keluarga: lokasinya berada di 14000 Bukit Mertajam, Penang, Malaysia. 

 

- Entopia by Penang Butterfly Farm 

Sejak dibuka pada Maret 1986, Entopia by Penang Butterfly Farm telah menjadi tempat wisata keluarga yang terkenal di Penang. 

Dikenal sebagai Peternakan Kupu-Kupu, tempat ini didirikan oleh ahli serangga David Goh. Tempat ini telah berkembang menjadi objek wisata yang juga mengedukasi pengunjung tentang dunia kupu-kupu dan serangga. 

Entopia Penang Butterfly Farm dikenal sebagai rumah bagi lebih dari 4.000 kupu-kupu berwarna-warni dari 120 spesies. 

Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga menjadi rumah bagi berbagai spesies serangga dan reptil serta lebih dari 300 spesies tanaman yang memukau para pengunjung: lokasinya berada di 830, Jalan Teluk Bahang, Teluk Bahang, 11050 Tanjung Bungah, Pulau Pinang, Malaysia .

 

- Taman Burung Penang 

Didirikan pada tahun 1988, Penang Bird Park telah berkembang menjadi taman burung tertua dan terbesar di Malaysia, dengan lebih dari 13.000 burung dari 350 spesies dari seluruh dunia yang ditempatkan di lahan seluas 12 hektare, yang menawarkan pemandangan burung-burung yang indah dan eksotis ini dari dekat.

Anda juga dapat berjalan-jalan di jalanan yang dikelilingi 

oleh taman yang rimbun dan terawat dengan baik. Tempat wistaa ini merupakan tamasya keluarga yang sempurna. Berlokasi di: Jalan Todak Seberang Jaya, 13700 Perai, Penang, Malaysia.

Kategori :