Jelajahi Wisata Ramah Keluarga di Penang Malaysia, Ini 8 Rekomendasi Tempat Wisata yang Seru dan Menyenangkan

Selasa 30-07-2024,06:37 WIB
Reporter : Eka Purnama Sari
Editor : syariah muhammadin

- Escape Adventure Park 

Tempat wisata keluarga di Penang berikutnya adalah untuk para pecinta petualangan. Escape Adventure Park menawarkan berbagai aktivitas menyenangkan melalui wahana seperti panjat tebing dan zip-lining. 

Menariknya, Escape Adventure Park dikelilingi oleh pemandangan hijau yang memukau, sehingga keluarga dapat menjelajahi petualangan seru ini sambil menikmati atraksi alam Penang yang indah.

Berlokasi di 828, Jalan Teluk Bahang, Teluk Bahang, 11050 Pulau Pinang. Bahang, 11050 Tanjung Bungah, Pulau Pinang, Malaysia.

 

- Adventure Zone

 Adventure Zone yang terletak di antara Golden Sands Resort dan Rasa Sayang memiliki taman bermain dalam ruangan yang buka dari pukul 10.00 hingga 19.00. 

Taman bermain dalam ruangan yang buka dari pukul 10.00 hingga 19.00. tempat wisata ini memiliki berbagai wahana permainan anak untuk dewasa dan anak kecil, termasuk area petak umpet. 

Ada juga beberapa wahana seru lainnya yang dapat dinikmati bersama, tetapi kaus kaki wajib dikenakan untuk semua aktivitas: berlokasi di Jalan Batu Ferringhi, Kampung Tanjung Huma, 11100 Batu Ferringhi, Pulau Pinang , Malaysia.

- Museum Interaktif Made in Penang 

Untuk jelajahi wisata penang yang ramah keluarga dan edukatif bisa berkunjung di Museum Interaktif Made in Penang menawarkan pengalaman yang berbeda, di mana pengunjung tidak hanya dapat mengamati benda-benda bersejarah, tetapi juga menikmati karya seni tiga dimensi.

Pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang ilusi optik dan mural 3D yang nyata, menciptakan kenangan yang tak terlupakan. 

Tidak ketinggalan, terdapat boneka miniatur yang menggambarkan aspek budaya yang khas: 10, Lebuh Penang, George Town, 10200 George Town, Pulau Pinang, Malaysia. 

Kategori :