9 Tim Berlaga Dalam Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2024

Rabu 07-08-2024,12:23 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

Acara pembukaan turnamen Dandim Cup diawali dengan Tropeo Eksekutif  pertandingan antara PS Pejabat Kab. BS Vs PS Pejabat Kaur.Turnamen ini diikuti oleh 9 tim dari berbagai wilayah di Kabupaten Bengkulu Selatan dan sekitarnya, dan akan berlangsung selama kurang lebih 14 hari hingga final pada bulan Agustus mendatang.

Turnamen Dandim Cup ini menjadi bagian dari peringatan HUT RI dan HUT TNI Tahun 2024. Semoga turnamen ini sukses dan memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola di Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA: Siswa SMK di Bengkulu Selatan Memilih Berhenti Sekolah

BACA JUGA:Ini Kata Gusnan Mulyadi Soal Istri Bupati Berpeluang jadi Ketua DPRD Bengkulu Selatan

 

"Dalam kegiatan Dandim Cup ini sendiri upaya kami Kodim 0408 untuk mewadahi pemuda-pemuda di Bengkulu Selatan dan Kaur untuk kegiatan positif, yaitu berolahraga bermain sepak bola dan bisa dijadikan wadah untuk mengembangkan bakat yang dimiliki,"papar Bambang.

Sementara itu, Bupati BS, Gusnan Mulyadi sangat mengapresiasi Kodim 0408 yang telah menggelar Dandim Cup Tahun 2024. Sebab, turnamen sepak ini menjadi wadah bagi generasi muda dan hiburan bagi masyarakat yang ada di BS dan Kaur.

BACA JUGA:Tidak Merepotkan, Bapenda Bengkulu Selatan Luncurkan QRIS Untuk Sistem Pembayaran

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada 2024

 

"Dengan kegiatan ini kita sangat mensupport. Karena Dandim dan jajaran sudah mampu dan mau menggelar turnamen ini. Dalam Iven itu bisa memberikan dorongan kepada generasi untuk terus berkiprah menjadi pemain sepakbola yang baik dan profesional,"ungkap Gusnan.

''Ini sangat luar biasa dan dorongan semangat yang biasa untuk pembangunan generasi muda di Kabupaten Bengkulu Selatan," ungkap Gusnan.

BACA JUGA:Masih Banyak Masyarakat Bengkulu Selatan Tidak Mematuhi Peraturan Lalu Lintas

BACA JUGA:Dinas PMD Provinsi Bengkulu Gelar Sosialisasi UU Nomor 3 Tahun 2024 di Bengkulu Selatan

 

Bupati Kaur, Lismidianto yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0408 BS- K atas gelaran Dandim Cup 2024. Ia juga beharap sepak bola menjadi pemersatu masyarakat.

Kategori :