Kepahiang Dipercaya Tuan Rumah Turnamen Sepak Bola Garuda Cup-2022 Zona Provinsi Bengkulu

Kepahiang Dipercaya Tuan Rumah Turnamen Sepak Bola Garuda Cup-2022 Zona Provinsi Bengkulu

Sekretaris Festival GAN Zona Bengkulu, Supran Elfian, SIP-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Kabupaten Kepahiang dipercaya sebagai tuan rumah Garuda Cup 2022 Zona  Provinsi Bengkulu wilayah Sumatera Selatan antar Sekolah Sepak Bola (SSB) kelompok usia 10 tahun dan 12 tahun. Kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr.Ir.H.Hudayatullah Sjahid,MM.IPU pada Sabtu (08-10/2022) pagi bertempat di Lapangan Mountain Valley Kabawetan.


Inilah Lapangan Mountain Valley Kabawetan-Ruvi-

Ketua Festival GAN Zona Bengkulu, Febrian Hendar, S.Sos melalui Sekretaris Festival GAN Zona Bengkulu, Supran Elfian, SIP saat diwawancarai RADARBENGKULUONLINE.COM menyampaikan, kegiatan ini merupakan festival Garuda Anak Nusantara antas Sekolah Sepak Bola (SSB) tingkat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Kabupaten Kepahiang.

"Ya, memang acara Festival GAN ini sudah terprogram dari pusat regionalnya dari Palembang, Sumatera satu dan kita zona Bengkulu pelaksanaan di Kabupaten Kepahiang," ujarnya.

BACA JUGA:Bengkulu Tengah Dapat Hibah Mobil Damkar dari DKI Jakarta

Lanjutnya, Festival Garuda Anak Nusantara tersebut diikuti sebanyak 32 tim terbaik se-Provinsi Bengkulu. Ini terdiri dari 16 tim U-12 tahun dan 16 tim U-12 tahun. Dengan dilaksanakan festival antar SSB se-Provinsi Bengkulu ini sebagai ajang untuk mempromosikan sepak bola di Kepahiang dan tempat-tempat wisata di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Hujan Angin, Tiang Listrik Roboh di Ulok Kupai

"Untuk mencari bibit-bibit sepak bola memang kita harus melalui antar Sekolah Sepak Bola (SSB) di Provinsi Bengkulu. Kami dari tuan rumah sudah mempersiapkan sebaik mungkin pelaksanaan Festival GAN mulai dari persiapan lapangan maupun administrasi. Semoga turnamen ini berjalan lancar dan kedepannya bisa menghasilkan pemain-pemain Sepak Bola yang bisa menjadi kebanggaan kita semua."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: