Desa Tebat Monok: Tempat Oleh Oleh di Kepahiang Provinsi Bengkulu, Mulai Dari Rp. 10 Ribuan

Desa Tebat Monok: Tempat Oleh Oleh di Kepahiang Provinsi Bengkulu, Mulai Dari Rp. 10 Ribuan

Desa Tebat Monok: Tempat Oleh Oleh di Kepahiang Provinsi Bengkulu, Mulai Dari Rp. 10 Ribuan Sudah Bisa Cicipi Berbagai Macam Makanan. Yuk Mampir-Poto ilustrasi-

 

radarbengkuluonline.id - Desa Tebat Monok, Kabupaten Kepahian, Bengkulu, telah menjadi pusat perhatian para pencinta kuliner dan oleh-oleh khas Bengkulu

Dengan lanskap alamnya yang mempesona dan keragaman budayanya yang kaya, desa ini juga dikenal sebagai tujuan wisata kuliner yang menarik.

Melansir dari sumber RRI, jalan Kepahian-Bengkulu dipenuhi oleh pedagang yang menjual oleh-oleh khas Bengkulu dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 10.000-20.000.

BACA JUGA: 5 Tempat Oleh-Oleh di Purwokerto, Harga Murah dan Berkualitas, Ada Kuliner Khas yang Enak Juga

BACA JUGA:4 Pusat Oleh-Oleh Super Lengkap di Makasar Harga Terjangkau, Ada Kain Sutera Sengkang

Ada oleh oleh yang dijual bervariasi, mulai dari aneka sarai, kue talam, kue kukur, keripik pisang, keripik sanjay dan berbagai jenis makanan kering dan basah lainnya, ujar Masyaroh, salah satu pedagang. 

 

Ia mengatakan bahwa berbagai jenis oleh oleh dan makanan tersebut dibanderol dengan harga antara 10.000 hingga 15.000 rupiah.

 

“Saya menjual berbagai macam makanan seperti sarai, keripik pisang, kue bay tat dan lain-lain dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 10.000 hingga Rp 15.000,” katanya.

 

Masyaroh menambahkan bahwa sebagian besar makanan yang ia jual adalah buatannya sendiri dan tidak membeli dari orang lain. Itulah sebabnya saya bisa menjualnya dengan harga murah'.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: