3 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Editing Video 2024, Cek Disini Spesifikasi yang Bisa Menjadi Pertimbangan

Rabu 07-08-2024,13:38 WIB
Reporter : Naura Qristina
Editor : syariah muhammadin

+ Tidak ada kenaikan harga yang besar dibandingkan model 13 inci

Kelemahan 

- Penempatan port yang mengganggu

- Peningkatan internal mahal

- M2 bukan lompatan besar dibandingkan M1

Mungkin tidak menawarkan daya berkelanjutan seperti saudaranya MacBook Pro, tetapi MacBook Air 15 inci tetap merupakan mesin penyunting video yang mumpuni, dan ia melakukan semuanya tanpa kipas yang berarti ia sangat senyap setiap saat.

MacBook Air M2 besutan Apple sudah merupakan mesin yang mengesankan, tetapi merek tersebut membuatnya jauh lebih baik dengan menambahkan layar ekstra. 

Sehingga, Anda memiliki lebih banyak ruang untuk semua linimasa dan titik referensi yang dibutuhkan untuk penyuntingan video. 

Selain itu, kekuatan yang ditawarkan M2 berarti penyuntingan video 4K adalah sesuatu yang benar-benar dapat dicapai oleh laptop ini. 

Mungkin laptop ini tidak mampu menjalankan tugas grafis yang sangat rumit dengan nyaman, tetapi beban kerja profesional yang sederhana jelas merupakan keunggulannya.

MacBook Air tidak dilengkapi dengan teknologi Mini LED atau OLED yang mewah, tetapi panel IPS 2880 x 1864 15,3 inci tetap terlihat menawan. 

Panel ini menawarkan banyak detail karena resolusinya yang tinggi, sementara warnanya cukup akurat dan dapat mencapai kecerahan 500 nits yang mengesankan.

Dan, karena ini adalah MacBook seri M, Anda akan menikmati masa pakai baterai yang lama. Model 15 inci memberi Anda masa pakai baterai sekitar 14 jam.

Kategori :