Mantan Ketua KPU Menjadi Ketua Tim Dani-Sukatno yang Makin DISUKA Masyarakat Bengkulu

Minggu 25-08-2024,12:48 WIB
Reporter : Tim redaksi
Editor : Syariah muhammadin

 

Radar Bengkulu,- Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dan juga mantan Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Darlinsyah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan DISUKA (Dani Hamdani-Sukatno) di Pilwakot 2024.

Penunjukan dilakukan dalam pertemuan rapat bersama para petinggi partai koalisi pengusung paslon DISUKA, serta tim pemenangan relawan keluarga yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Rahmad Widodo, S.Hut Sabtu (24/8).

BACA JUGA:Artis Gilang Dirga dan Marshel Mendukung Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu

BACA JUGA:Tenang dan Terukur, Dani Hamdani-Sukatno Terima B1KWK dari PKB Untuk Maju di Pilwakot Bengkulu 2024

"Alhamdulillah sudah kita bentuk tim pemenangan yang kita tunjuk pak Darlinsyah yang merupakan mantan Ketua KPU Kota Bengkulu sebagai Ketua Tim Pemenangan," ujarnya.

Menurut Rahmad, sosok Darlinsyah adalah sosok yang bisa diterima semua kelompok. Dia dianggap memiliki kapasitas dan jaringan yang luar biasa sebagai mantan Ketua KPU Kota dan mantan Komisioner KPU Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA: Apa yang Bisa Diteladani dari Kisah Nabi Ibrahim As, Ini yang Disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

BACA JUGA:Spanduk dan Poster Calon Kepala Daerah Bengkulu Nancap di Pohon Mulai Menjamur, DLH Angkat Tangan

"Ya kami tahu figur beliau (Darlinsyah) yang bisa diterima semua pihak, beliau memiliki jaringan luas, serta juga berpengalaman, tentu ini membawa energi kita semakin semangat dalam berjuang mengantarkan paslon DISUKA meraih kemenangan dalam Pilwakot 2024," tegas Rahmad.

Terkait soal pendaftaran paslon Walikota dan Wakil Walikota DISUKA (Dani Hamdani-Sukatno), sampai Rahmad, pendaftaran paslon diagendakan pada tanggal 28 Agustus 2024. 

"Insya Allah sebelum pendaftaran paslon, rencananya kita paginya akan lakukan deklarasi didepan Tugu Pers Tapak Paderi. Jadi para simpatisan, pendukung dan masyarakat silakan hadir bersama DiSUKA (Dani-Sukatno)," terangnya.(**)

Kategori :