Ini Jumlah Formasi Yang Diterima Untuk Seleksi PPPK Bengkulu Selatan Tahun 2024

Rabu 04-09-2024,04:00 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

"Sesuai instruksi dari pimpinan (Bupati) untuk mewanti - wanti jangan sampai dengan seleksi PPPK justru merugikan masyarakat. Apapun bentuknya itu, jangan mudah dipercaya. Kalau masih ada kebingungan, langsung tanyakan saja kepada pihak kami (BKPSDM). Masyarakat juga harus mempertanyakan juga atas dasar apa oknum itu bisa meloloskan,"tegas Karim.

Disisi lain yang disampaikan oleh Kabid Pengadaan Informasi Mutasi dan Promosi (PIMP), Daniel Rudyanto, S.IP, M.AP, bahwa rekomendasi dari MenPAN RB sudah ada dan ini merupakan salah satu terobosan dari Bupati Bengkulu Selatan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang ingin menjadi PPPK untuk meningkatkan kesejahteraan.

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan Bilang Ini Soal Pengamanan Pendaftaran Paslon Pilkada di KPU

BACA JUGA:Inga Tati - Dang Rizal Akan Lakukan Perubahan Untuk Kemajuan Bengkulu Selatan

 

"Sesuai dengan rekomendasi yang kita usulkan dan sudah disetujui MenPAN RB sebanyak 567 formasi. Mulai dari guru, tenaga teknis perkantoran, tenaga kesehatan, Satpol PP dan Damkar semuanya lengkap sampai ketingkat Kecamatan. Dari 567 formasi yang disetujui pembagiannya jumlah dari formasi akan kita umumkan pada saat pembukaan nanti,"pungkas Daniel.

 

Kategori :