Sudah Resmi, Ini Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan

Senin 23-09-2024,21:24 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Manna - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan telah melakukan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati.

Itu dilakukan setelah  resmi ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024 pada Minggu, 22 September 2024, berdasarkan pasal 121 peraturan KPU nomor 8 tahun 2024 tentang pencalonan Gubernur Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil, Walikota dan Wakil Walikota sebagaimana telah diubah peraturan KPU nomor 10 tahun 2010.

BACA JUGA:Data Terbaru, Ini Indeks Kepuasan Jamaah Haji Bengkulu Selatan Tahun 2024

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bengkulu Selatan Anggarkan Dana Pembelian Buku Untuk Siswa

 

Sesuai dengan keputusan KPU Bengkulu Selatan Nomor 545 tahun 2024 Tentang Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan,sesuai dengan pengundian nomor urut Paslon dengan menetapkan nomor urut Paslon yang dilakukan di KPU Bengkulu Selatan pada 23 September 2024.

Dalam pengundian nomor urut, itu dihadiri langsung oleh tiga Paslon yang telah ditetapkan oleh KPU, beserta partai pengusung. Bahkan hadir juga  Forkopimda dan seluruh tamu undangan lainnya.

BACA JUGA: Kaum Milenial Bengkulu Selatan Mantapkan Hati Pilih Pasangan Romer, Endak Kitau Nian

BACA JUGA:Bupati Gusnan Tinjau Lokasi Tapal Batas Wilayah Bengkulu Selatan - Kaur yang Bermasalah

 

Sesuai keputusan KPU, ada tiga orang pasangan calon Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan yang telah ditetapkan oleh KPU yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk mengikuti kompetisi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

Adapun nama Paslon yang ditetapkan oleh KPU Bengkulu Selatan dinyatakan MS yaitu Gusnan Mulyadi dan Ii Sumirat Mersyah (Gusnan-Ii), Rifai Tajudin dan Yevri Sudianto (Rifai-Yevri), dan  Elva Hartati Murman dan Makrizal Nedi (Elva-Rizal)

BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Selatan Minta Kepala Madrasah Memetakan Siswa Berpotensi Sesuai Bidang

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Kategori :