Lepas Kendali , Mobil Ini Nyaris Terjun ke Jurang Liku Sembilan

Rabu 25-09-2024,01:00 WIB
Reporter : Agus
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Taba Penanjung - Diduga out control (lepas kendali), mobil Avanza Veloz hitam dengan nopol BD 1261 CE yang dikemudikan oleh Taufik hampir terjun bebas ke dalam jurang Liku Sembilan, Taba Penanjung, Selasa (24/9) pagi sekira pukul 07.17 WIB.

Kecelakaan tunggal di jalan lintas nasional Bengkulu Tengah - Kepahiang ini sontak membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Kantin MIN 2 Bengkulu Tengah Didatangi Tim Satgas Halal Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Penuh Khidmat, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MTs Qaryatul Jihad Bengkulu Tengah

 

Sementara itu, Kapolsek Taba Penanjung Iptu.Junairi   menerangkan kronologis kejadian ini bermula saat sang sopir mengendarai mobilnya dari arah kabupaten Kepahiang ke  Kota Bengkulu. 

Nahasnya, ketika sampai di tikungan yang berada persis di depan tulisan “I Love Liku Sembilan,” kendaraan yang dibawa Taufik mengalami out control, hingga kecelakaan tunggal pun tak dapat dihindarkan. 

BACA JUGA: Posisi Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Akan Dijabat Oleh Hendri Donal?

BACA JUGA:MIN 1 Bengkulu Tengah Latih Kepemimpinan dan Kemandirian Murid

 

"Akibat laka tunggal ini tulisan ikon "I Love Liku Sembilan" patah karena ditabrak oleh mobil yang out control," bebernya.

Ditambahkan dia, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Pasalnya, mobil tidak terjun ke jurang karena tersangkut di besi yang bertuliskan ikon "I Love Liku Sembilan".

BACA JUGA:180 Peserta Ikut Jambore Kader Posyandu di Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Sosialisasi, Sektor Pertanian Merupakan Tulang Punggung Perekonomian Bengkulu Tengah

 

Kategori :