Respon Tim Renjes-Rismanaji Soal Postingan Fery Suhardi: Gak Masalah, Kita Damai-damai Saja

Kamis 03-10-2024,11:22 WIB
Reporter : Seno AM
Editor : Syariah muhammadin

 

Radarbengkulu.disway.id - Berbeda dengan tim pemenangan Edwar-Ruslan, respon Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1 Renjes-Rismanaji atau Renaji justru tidak mempermasalahkan postingan akun Facebook Fery Suhardi MB beberapa hari lalu.

Facebook tersebut mengungah gambar gambar yang terdapat banyak logo partai politik, terpasuk Parpol pengusung Renjes-Rismanaji, tapi justru mengkampanyekan Paslon Sapuan-Wasri. 

BACA JUGA:Tim Sapuan-Wasri Tuding Kades Maju Makmur, Ini Jawaban Kades Heris, Suasana Pilkada Mukomuko Mulai Sensitif

BACA JUGA:Tim Edwar-Ruslan Sodorkan 4 Dugaan Pelanggaran Mantan Pengurus Gerindra, Berikut Petitum Laporan ke Bawaslu

Tidak ada langkah hukum yang bakal ditempuh tim Renjes-Rismanaji, seperti halnya tim Edwar-Ruslan. Malah justru pihak Paslon Renaji menganggap hal itu biasa saja. 

"Gak ada (langkah hukum). Itu biasa saja. Lagian itukan foto (gambar) lama. Mungkin editnya kurang sempurna," ujar Ketua Tim Pemenangan Renjes-Rismanaji, Nopi Yanto, SH kepada Radar Bengkulu, Kamis, 4 Oktober 2024. 

"Pertimbangan kami, tidak perlu ada langkah apapun, apalagi langkah hukum. Kita damai-damai saja lah. Masyarakat bisa menilai," imbuh mantan pimpinan DPRD Mukomuko ini. 

BACA JUGA:Suasana Pilkada Mukomuko Mulai Sensitif, Ada Mantan Pengurus Gerindra Kampanye untuk Sapuan-Wasri

Ditambahkan Nopi, Paslon bersama tim sekarang ini terus fokus merangkul masyarakat, menyampaikan visi dan misi serta program-program yang diusung Renjes-Rismanaji sebagai harapan baru untuk Kabupaten Mukomuko. 

 

"Energi Paslon dan tim fokus menyampaikan visi dan misi, program-program Renaji. Kami mengedepankan muatan kampanye ini lebih kepada edukasi. Tentu saja itu butuh konsentrasi dan butuh energi. Fokus kita itu," sebut Nopi Yanto. 

 

Ditambahkannya, Tim Renjes-Rismanaji akan meminimalisir lapor melapor ke pihak berwenang, selagi belum bersifat fatal bagi penyelenggaraan Pilkada dan nama baik Paslon serta tim. 

 

Kategori :