Ayo Sukseskan, KPU Bengkulu Selatan Gelar Sosialisasi Pilkada 2024

Kamis 10-10-2024,07:51 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Azmaliar Zaros

 

"Pilkada merupakan  sarana untuk memilih pemimpin yang mana proses dari tahapan ini sudah sampai kampanye. Tiga indikator yang menyebabkan terjadinya pilkada pertama  adanya pemilih, kedua peserta atau kontestan sudah ditetapkan,ketiga, adanya logistik akan bertahap akan sampai  ke Bengkulu Selatan.Untuk persiapan menuju pilkada Bengkulu Selatan kita sudah mencapai 70 Persen,"papar Erina.

Sama halnya yang disampaikan Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Doni Juniansyah,SM kalau dari sisi kepolisian dalam rangka menyukseskan pilkada pihaknya selalu melakukan pemantauan, baik itu di KPU maupun Bawaslu.

BACA JUGA:Begini Cara Jasa Raharja dan Samsat Bengkulu Selatan Tingkatkan Kepatuhan Pajak Kendaraan Dinas

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Selatan Cari Dokumen Penggunaan Dana BOK di Puskesmas Palak Bengkerung

 

Apalagi saat ini para kontestan sedang menyampaikan visi dan misi,yang perlu diingatkan siapapun yang menjadi pilihan tetap menjaga kestabilan. Begitu juga kepada media harus bisa menyajikan pemberitaan yang baik untuk memperkenalkan sosok Paslon tersebut.

"Sebagai pihak kepolisian kita tergabung dalam  Gakumdu dan kami akan terus  memantau baik kepada KPU untuk tetap bersikap netral dan yang lainnya.Siapapun nanti pemenangnya nanti mari kita dukung. Karena, dialah pemimpin kita kedapannya.Jangan sampai kita  menyebarkan informasi hoax, maka akan berhadapan dengan kami penegak hukum.

BACA JUGA:Dugaan Pemotongan Dana PIP di Bengkulu Selatan Akan Berbuntut Panjang

BACA JUGA:Dispendikbud Bengkulu Selatan Lakukan Cross Check Dugaan Pemotongan Dana PIP

 

Mari dukung KPU sebagai  penyelenggara pilkada untuk menuju pilkada yang aman dan damai.Yang jelas pihaknya akan selalu mengontrol dan mengamati dan mengamankan,sampai nantinya Pilkada ini berakhir,"pungkas Doni.

 

Kategori :