Jasa Raharja Bengkulu Sosialisasi Safety Campaign dalam kegiatan Police Goes to Campus di Universitas Hazairin

Kamis 17-10-2024,21:25 WIB
Reporter : tim redaksi
Editor : syariah m

radarbengkuluonline.id - Jasa Raharja Bengkulu berperan sebagai narasumber dalam kegiatan Police Goes to Campus yang diselenggarakan oleh Universitas Hazairin Bengkulu pada hari Selasa (16/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi Safety Campaign kepada mahasiswa mengenai pentingnya tertib berlalu linta, guna menciptakan keamanan di jalan.

BACA JUGA:Retribusi serta Bagi Hasil Parkir BIM Pantai Panjang Provinsi Bengkulu Dikaji

BACA JUGA:Pikachu Bintang Rock, dan Snorlax Berjaket Berduri Hadir di Indonesia

BACA JUGA:Tidak Ada Korban Jiwa, Bengkel Motor Padang Batu Ludes Terbakar

Kepala Jasa Raharja Bengkulu, Fitri Agustina, S.Kom., MBA., AIIK menyampaikan “bahwa Jasa Raharja memiliki tanggung jawab memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan penumpang melalui pengelolaan dana Iuran Wajib dan Sumbangan Wajib yang diatur dalam UU No. 33/34 Tahun 1964. Dana ini dibayarkan melalui Samsat setiap tahunnya dan tiket angkutan umum resmi, “ujarnya.

BACA JUGA:Coba 3 Tips Untuk Mengatasi Tekanan Darah Tinggi yang Bisa Berisiko Jantung dan Stroke

BACA JUGA:30 Milenial Kabupaten Mukomuko Dikirim ke Kota Padang Untuk Pelatihan Membatik

Jasa Raharja berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran mahasiswa akan pentingnya tertib berlalu lintas serta memberi pemahaman yang lebih baik mengenai tugas dan fungsi Jasa Raharja dalam memberikan asuransi perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang angkutan umum.

Sebagai BUMN, Jasa Raharja memiliki komitmen untuk melindungi korban kecelakaan sesuai dengan peraturan undang-undang yang yang belaku, hal ini demi mengurangi frekuensi dan dampak kecelakaan di jalan raya.

Kategori :