5 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri yang Menakjubkan di San Francisco

Sabtu 19-10-2024,11:30 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

 

radarbengkuluonline.id - 5 Tempat Wisata Luar Negeri di Francisco, Mulai dari Pemandangan Yang Menakjubkan Hingga Kawasan Kota Bersejarah. Pilihan Tepat Untuk Liburan Lebih Autentik

Terkenal dengan perbukitan dan jembatan ikonik yang membelah kabut, San Francisco menawarkan lebih dari sekadar pemandangan yang bisa diabadikan dalam kartu pos. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Luar Negeri Yang Wajib Dikunjungi Saat Momen Liburan Akhir Tahun Ciptakan Kenangan Indah

BACA JUGA:Waktu yang Tepat Untuk Mengunjungi 5 Tempat Wisata yang Ada di Luar Negeri ini, Ada Cermin Langit Bolivia

Selain landmark terkenal, ada juga tujuan populer bagi penduduk setempat, terutama pada akhir pekan. 

Dari taman dengan pemandangan kota yang spektakuler hingga lingkungan yang sarat dengan sejarah, San Francisco memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan. 

Jadi, untuk liburan yang tidak terlalu ramai dan lebih otentik, berikut lima tempat menakjubkan untuk dikunjungi di San Francisco dikutip dari sumber idntimes:

1. Fort Point National Historic Site

Terletak di ujung selatan Jembatan Golden Gate, Fort Point merupakan daya tarik yang sangat menarik bagi para penggemar arsitektur dan sejarah militer:

dibangun antara tahun 1853 dan 1861, benteng ini berfungsi untuk melindungi teluk dari serangan musuh, terutama Spanyol dan Inggris pada saat itu. 

BACA JUGA:4 Wisata Luar Negeri yang Murah dan Cocok Dikunjungi Ketika Liburan Bersama Keluarga

BACA JUGA:Bujet Liburan ke Luar Negeri Mulai dari Rp 1 Jutaan, ini 5 Pilihan Negara yang Bisa Dikunjungi

Bangunan empat lantai dengan 126 meriam, Fort Point menjadi situs bersejarah selama Perang Saudara Amerika, Perang Dunia I dan Perang Dunia II. 

Selain sejarahnya yang panjang, benteng ini juga menjadi tempat favorit bagi orang-orang untuk melihat pemandangan Jembatan Golden Gate, Teluk San Francisco, dan Pulau Alcatraz dari dekat. 

Kategori :