5 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri yang Menakjubkan di San Francisco

Sabtu 19-10-2024,11:30 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

Banyak orang mengunjungi taman ini, terutama di akhir pekan, untuk menikmati udara segar sambil berjalan-jalan di antara pepohonan pinus, kayu putih, blackberry, dan elderberry merah. 

 

Sebuah monumen salib besar, Mount Davidson, juga dapat dilihat. Monumen ini didirikan oleh komunitas Kristen setempat pada tahun 1934 untuk memperingati Genosida Armenia. 

 

Begitu sampai di puncak, Anda akan disuguhi pemandangan cakrawala San Francisco yang spektakuler: 125 Dalewood Way, San Francisco, CA 94127, Amerika Serikat Jam buka: setiap hari, pukul 08:00-22:00 waktu setempat.

 

Andy Goldsworthy's Wood Line

Bagi pencinta seni dan alam, Andy Goldsworthy's Woodline adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi. 

 

Dibuat oleh seniman Skotlandia Andy Goldsworthy pada tahun 2011, karya seni alam ini berupa garis lengkung sepanjang 1.200 kaki (9,5 m) yang terdiri atas batang dan cabang kayu putih di antara pepohonan di Taman Nasional Presidio. 

 

Garis-garis kayu tersebut merupakan bagian dari koleksi empat karya Andy Goldsworthy di Presidio, termasuk Spire, Tree Falls, dan Earth Wall. 

 

Sekitar 15 menit berjalan kaki dari Ironwoods Bar & Grill di Presidio Golf Course, atau naik bus antar-jemput dari rute Presidio Downtown dan turun di Tides Converge di Letterman Drive: alamat: Presidio Blvd, San Francisco, CA 94129, Amerika Serikat Jam buka: setiap hari, pukul 10.00-17.00 (waktu setempat).

 

5. Muir Woods National Monument

Kategori :