5 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri yang Menakjubkan di San Francisco

Sabtu 19-10-2024,11:30 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

Pengunjung yang tertarik dapat masuk ke dalam secara gratis dan mendengarkan tur audio dalam bahasa Inggris dan Spanyol, atau mengikuti tur berpemandu yang ditawarkan oleh National Park Service untuk melihat berbagai ruangan dan pameran bersejarah: 201 Marine Dr, San Francisco, CA 94129, Amerika Serikat. Jam buka: tutup pada hari Selasa-Rabu dan Kamis-Sabtu, pukul 10.00-16.30 waktu setempat.

 

3. The Wave Organ

The Wave Organ adalah sebuah patung akustik yang dibuat oleh Peter Richards pada bulan Mei 1986, di tepi tanjung yang membentuk Little Boat Harbour di Distrik Marina, San Francisco. 

Peter Richards bekerja sama dengan pematung dan tukang batu George Gonzalez untuk mendesain organ ini dengan menggunakan batu granit dan marmer yang diambil dari reruntuhan bangunan tua di kota tersebut. 

Struktur organ ini meliputi platform dan bangku batu di mana pengunjung dapat duduk di dekat mulut pipa dan mendengarkan musik yang dimainkan. 

 

Di Wave Organ, pipa-pipa tersebut berinteraksi dengan ombak di teluk, menghasilkan suara yang berbeda tergantung pada pasang surutnya air laut. 

 

Waktu terbaik untuk mengunjungi Wave Organ adalah saat air pasang, ketika suara yang dihasilkan lebih jelas dan dramatis. 

 

Kebanyakan orang menghabiskan waktu 15-20 menit di sini, mendengarkan nada-nada yang indah dan menikmati pemandangan Teluk San Francisco, termasuk Jembatan Golden Gate, kota Sausalito, dan Pulau Alcatraz: 83 Marina Green Dr, San Francisco, C 94123, Amerika Serikat. Amerika SerikatBuka setiap hari, 24 jam.

 

4. Mount Davidson Park

Mount Davidson Park adalah taman dengan ketinggian tertinggi di San Francisco, seluas 40 hektar, dan pernah menjadi lokasi film Dirty Harry pada tahun 1971. 

 

Kategori :