Helmundi Ajak Warga Kompak Bangun Talang Rasau

Helmundi Ajak Warga  Kompak Bangun Talang Rasau

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Saat ini Pemdes Talang Rasau, Kecamatan Lais BU, sedang mengeliatkan pembangunan sarana parasarana dan infrastruktur desa mereka. Begitu pula dengan tata kelola administrasi pemerintahan dilaksanakan dengan terukur dan tranfaran sesuai regulasi yang ada. Dalam pelayanan terhadap warga, dilaksanakan Pemdes dengan maksimal tanpa tebang pilih.

Kades Talang Rasau, Helmundi saat ditemui radarbengkuluonline.com  kemarin mengatakan, setelah merampungkan realisasi APBDes tahap I,kini Pemdes sedang menggarap realisasi APBDes tahap II untuk memajukan pembangunan di desa ini.

      Helmundi yang akrab disapa Tiak Tika ini, mengajak perangkat desa untuk memberikan pelayanan prima pada warganya. Begitu pula dalam merealisasikan pekerjan pembangunan fisik desa dengan pola Padat Karya Tunai, Pemdes lewat TPK yang ada akan berpedoman dengan aturan dan RAB serta ketentuan yang berlaku.

      Ia mengajak tokoh masyarakat dan seluruh warga Talang Rasau yang ada di III Dusun ini, untuk kompak dan saling bersinergi membangun desa. ‘’Mari kita saling bekerja sama dan sama-sama bekerja membangun dan memajukan Desa Talang Rasau ini. Kalau bukan kita siapa lagi,’’ ujarnya diplomatis. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: