Sultan Kembali untuk Mengabdi

Sultan Kembali untuk Mengabdi

RBO, BENGKULU – Salah satu kandidat kuat calon senator Bengkulu, Sultan Bachtiar Najamuddin (SBN) Is Back, dan mantan Wakil Gubernur Bengkulu tersebut siap kembali untuk mengabdi. “Sejauh ini, untuk persiapan maju kembali jadi senator anggota DPD RI, kita biasa aja. Gak ada yang khusus dan luar biasa,” ungkap SBN saat dihubungi, RBI, Rabu (17/10).

      Dalam masa kampanye saat ini, setelah ditetapkan masuk dalam DCT bulan September lalu, SBN yang sebelum menjadi Wagub tercatat sebagai salah seorang senator perwakilan Bengkulu di Senayan itu menegaskan, kendati belum begitu massif, namun secara perlahan Dia bersama tim sudah turun membangun komunikasi, dan sosialisasi jaringan yang dimiliki sebelumnya.

       “Kalau ditanya, kapan saya turun ke Bengkulu? hampir setiap minggu saya balik pulang ke Bengkulu meski hanya sekadar untuk menyapa sanak family dan warga masyarakat Bengkulu pada umumnya. Hanya saja memang saat saya turun, tidak terpublikasi secara luas. Dan saya memang belum turun secara khusus sekarang,” tegasnya.

      Selain itu, terkait dukungan maupun jaringan yang telah terbentuk, pada prinsipnya sudah siap untuk menyongsong Pileg tahun depan. “Kita optimis, masyarakat Provinsi Bengkulu tentu akan memberikan hak pilihnya dengan baik dan mencari pemimpin yang siap mengabdikan diri untuk kemajuan daerah,” singkatnya.

       Sebelumnya diketahui dalam kompetisi Pileg tahun 2019, KPU telah menetapkan ada 11 orang tokoh calon senator Dapil Bengkulu, selain tiga orang incumbent Hj. Riri Damayanti John Latief SPsi, juga ada H. Ahmad Kanedi SH, MH, dan Hj. Eni Khairani M.Si. Kemudian ada nama kandidat lainnya seperti Emilia Puspita SH atau Ita Jamil, lalu ada Fatrolazi SE, Abdul Kharis Makmun, Barlian, H. Elfi Hamidy SH, MH, Dr Hermen Malik, dan Abdul Rauf Tika. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: