6 Pejabat Eselon II Berebut Kursi Sekda Mukomuko

6 Pejabat Eselon II Berebut Kursi Sekda Mukomuko

RBO >>  MUKOMUKO >>  Sampai dengan batas waktu pendaftaran Selasa (30/10), sebanyak enam orang pejabat eselon II yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko.

Keenam pejabat tersebut semuanya pejabat lokal atau pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Yakni, Drs. Ruslan saat ini menjabat Kadis Kominfo, Syahrizal, SH saat ini menjabat Sekwan, Drs. Marjohan, menjabat Kepala Bapelitbang, Fauzi, SH Inspektur Inspektorat, Sukiman, SP Kadis Ketahanan Pangan dan Junaidi, SP Staf Ahli.

Berkas pendaftaran keenam calon Sekda ini sudah dinyatakan lengkap. Hari ini (Rabu 31/10) pihak panitia seleksi (pansel) akan mengumumkan hasilnya seleksi administrasi.

"Sampai dengan hari terakhir pendaftaran yakni 30 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB sebanyak enam orang yang mendaftar. Semuanya sudah dinyatakan lengkap," ungkap Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Mukomuko, Edi Suntono, SH saat dihubungi radarbengkuluonline.com Selasa (30/10).

Selanjutnya, setelah pengumuman hasil seleksi administrasi, berdasarkan pengumuman yang sudah dikeluarkan Pasel, tahap selanjutnya peserta lelang mengikuti assessment yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai 16 November 2018. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: