9 November, Kota Bengkulu Launching Sentral Kuliner Malam

9 November, Kota Bengkulu Launching Sentral Kuliner Malam

RBO >>  BENGKULU >>  Jalan KZ Abidin 2 atau tepatnya samping PT Telkom Bengkulu akan dijadikan Sentral Kuliner Malam. Rencananya, Pemkot Bengkulu melalui Dinas Koperasi dan UKM pada tanggal 9 November nanti segera meresmikan Sentral Kuliner Malam tersebut.

Kadis Koperasi dan UKM Kota Bengkulu, Eddyson menjelaskan, Sentral Kuliner Malam itu sudah disiapkan semua.

''Kita berencana kalau tidak ada halangan akan melaunching sentral kuliner malam. Kita akan jadika pusat kuliner dengan menggandeng Bank BRI. Jadi, semuanya akan dibiayayi langsung Bank BRI dengan mengguna dana CSR mereka," jelas Eddyson kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

Ditambahkan Eddyson, pemerintah pada saat seperti ini, hadir untuk masyarakat terutama para penggerak ekonomi di Kota Bengkulu untuk maju bersama.

"Kita harus memberi ruang bagi investor untuk bisa hadir membantu memajukan ,menggerakan perekonomian rakyat. Seperti para UKM yang ada di Kota Bengkulu ini," tambahnya.

Selain itu juga Eddyson menambahkan, Pemda Kota sebagai pembina tidak akan lepas tangan begitu saja. ''Namuan setiap minggunya kita akan membuat berbagai kegitan di sentral kuliner malam yang terletak di Jln KZ Abidin itu,'' paparnya.(ae3/ram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: