Devie Robbyanto Titipkan Takdirnya ke Masyarakat Kota Bengkulu 

Devie Robbyanto Titipkan Takdirnya ke Masyarakat Kota Bengkulu 

RBO, BENGKULU - Pemilihan Legislatif 2019 sangat berbeda dengan pemilihan sebelumnya. Dimana pada pemilihan Legislatif 2019 ini serentak pula dengan pemilihan presiden.
Oleh karenanya, masing-masing calon legislatif sejauh ini masih banyak yang menunggu dan melihat kesempatan untuk bersosialisasi kepada masyarakat. Apalagi ketatnya pengawasan yang dilakukan oleh lembaga pengawas pemilu juga dinilai sejumlah pihak sangat membatasi gerak gerik para calon untuk bersosialisasi kepada masyarakat.
Namun walaupun ketatnya pengawasan dan alur proses politik yang berbeda, juga ada dimanfaatkan oleh para caleg yang memiliki jaringan dan kemampuan untuk bersosialisasi kepada masyarakat calon pemilihnya.
Seperti misalnya Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil IV, yakni Ratu Agung, Ratu Samban ini, memanfaatkan masa sosialisasi ini dengan memaksimalkan jaringan yang ada. "Sosialisasi kita lakukan dengan cara lain. Yakni dengan menyambangi masyarakat pemilih kita dan jaringan yang ada," ujar Devie Robbyanto kepada radarbengkuluonline.com, Kamis (15/11).
Dikatakan Devie yang memiliki motto "Kutitipkan Takdirku kepada masyarakat Bengkulu ini," pergerakan politik saat ini harus benar-benar atur strategi. Sebab, masyarakat saat ini telah terbuka terhadap politik.
"Masyarakat Kota Bengkulu telah memiliki pengetahuan dan pandangan politik yang telah terbuka. Oleh karenanya, sebagai calon legislatif saya menawarkan dan mewakafkan diri untuk menjadi penyambung lidah rakyat dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi," sampai dia.
Devie yang juga berpengalaman di beberapa organisasi ini yakin dengan jaringan yang ada. Sebagai mantan Sekretaris Hipmi Bengkulu, mantan Sekretaris Hakaido dan saat ini sebagai Sekretaris Gapkindo Bengkulu, membuatnya cukup modal untuk menuju lembaga legislatif di Kota Bengkulu sebagai anggota DPRD.
"Saya yakin dengan pengalaman dalam berorganisasi ini menjadi salah satu modal saya untuk membawa misi kebaikan bersama untuk menuju Bengkulu yang maju," kata dia.
Disisi lain, Devie siap amanah dan tidak akan mengecewakan masyarakat pemilihnya.
"Saya berkomitmen dan tidak akan mengecewakan pemilih saya, bila saya mendapatkan amanah untuk menjadi wakilnya di DPRD Kota Bengkulu. Sebab, sebagai orang Kota Bengkulu, tahu betul apa yang dirasakan warga daerah pemilihan saya. Dan itu pulalah yang akan saya perjuangkan. Makanya saya titipkan takdir saya kepada masyarakat pemilih saya," singkat dia. (hcr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: