PAN Klaim PAW Rosna Bareng Tanggal 26 November

PAN Klaim PAW Rosna Bareng Tanggal 26 November

RBO, BENGKULU – Dari DPW PAN Provinsi Bengkulu melalui Wakil Ketua I Dempo Xler S.Ip mengklaim bahwa untuk proses pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Hj. Rosna yang digantikan oleh Inzani Muhammad akan dilaksanakan serentak dengan pelantikan tiga orang anggota dewan Provinsi Bengkulu tanggal 26 November nanti.
“Serempak tanggal 26 November itu nanti juga akan masuk pelantikan Inzanni Muhammad menggantikan Ibu Rosna. Kemarin, kami cek katanya untuk Ibu Rosna dan Pak Dalhadi sama-sama masih di Mendagri, dan jika tanggal 26 ini Pak Dalhadi dilantik, itu artinya untuk PAW PAN juga akan serentak dengan pelantikan Pak Dalhadi,” singkat Dempo kepada radarbengkuluonline.com, Kamis (15/11).
Sebelumnya dari anggota Banmus DPRD Provinsi Bengkulu, H. Maras Usman S.Sos mengatakan, pihak Banmus telah menetapkan jadwal pelantikan untuk tiga orang anggota dewan Provinsi Bengkulu tanggal 26 November mendatang.
“Yang akan  dilantik PAW itu dari Fraksi Gerindra ada pergantian Pak Dalhadi Umar. Kemudian dari NasDem menggantikan almarhum Riswan Very. Lalu dari Demokrat pergantian Elmi Supiati,” kata Maras.
Selain tiga nama yang telah dijadwalkan oleh Banmus, untuk pelantikan PAW Hj. Rosna mantan anggota Fraksi PAN, masih belum ada. “Kalau yang sudah kami tetapkan jadwalnya ya baru itu. Untuk PAW anggota Fraksi PAN masih belum ada. Dimana tersendatnya, saya juga tidak tahu,” pungkas politisi PPP tersebut. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: